Powered By Blogger

Rabu, 17 Desember 2014

1 tahun lalu,dan rasa ini

Mengenang 1 tahun lalu


1 tahun lalu,2013 hari kamis ini aku ingat kau masuk ke sekolah dan meminta bantuanku menyelasaikan tugasmu,tapi aku tak bisa membantu banyak karna kondisi sosial yang tidak memungkinkan.

1 tahun lalu,aku sangat kecewa denganmu karna kau tidak semangat.Ingin aku memberimu semangat,tapi,sikon tidak memungkinkan.
Dan kini aku merasakan apa yang kamu rasakan 1 tahun lalu.bagaimana ras ketakutan,pesimis,tidak bersamangat semuanya.
1tahun lalu,aku pernah di sarankan pindah sekolah,tapi aku menolaknya,karna kau.Dan kau sekarang sudah pindah sekolah.Awalnya aku kuatkan diriku tanpa dirimu.Tapi,sekarang aku ingin menyusulmu pindah sekolah,tapi aku punya tanggungan ekskul yang harus ku selesaikan 1 tahun.

Aku selalu mengingat semua kejadian 1 tahun lalu.Ku selalu mencoba mencari keadaanmu,berdoa semoga kelak kita bertemu,aku ingin sampaikan bahwa saat kamu pergi  sebagian jiwaku hilang.a
aku juga ungin memimta maaf padamu terkadang tau sering aku bersikap tak peduli padamu.

Semoga dengan sedikit cerita ini kau dapat sadar bahwa dulu aku sangat peduli dan sekarang AKU SANGAT MERINDUKANMU.Aku dapat merasakan apa yang kau rasakan

Untuk,kau 27.pelangiku,RAP
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate

Pengikut